Pemko Padang Terkecoh, Ada Bengkel dan Gudang di Kawasan Objek Wisata

Covesia.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, dibantu Dinas Perhubungan, TNI dan Polri, menertibkan 47 unit lapak pedagang kaki lima dan bangunan liar di sepanjang kawasan Wisata Pantai Muaro Padang, pada Kamis (25/2). Penertiban berlangsung kondusif dan lancar, karena para pedagang di area itu, sebelumnya telah membongkar sendiri lapak-lapak mereka.

Namun petugas sempat kaget, lantaran saat penertiban didapati beberapa bangunan yang dijadikan bengkel dan gudang di kawasan objek wisata. Diduga bengkel konstruksi almunium dan knalpot di kawasan itu telah berdiri lama. Setelah melakukan pengecekan izin usaha, lokasi tersebut hanya dizinkan untuk dijadikan kawasan objek bermain dan wisata, bukan tempat usaha lainnya. Petugas pun langsung menertibkan bengkel dan gudang tersebut.

Pemerintah Kota Padang saat ini tengah gencar malakukan penertiban kawasan wisata pantai di kota itu. Sebelumnya pemerintah setempat juga telah menertibkan bangunan rumah makan yang tidak berizin yang berjejer hampir di sepanjang kawasan wisata tersebut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password