Puluhan Pondok Mesum Dibakar Petugas

Covesia.com – Petugas gabungan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja, bersama TNI dan Polri, menertibkan bangunan tidak berizin dan merusak ketertiban di kawasan Bukit Lampu dan Wisata Pantai Nirwana Kota Padang, Sumatera Barat, (Senin, 29/2). Petugas bahkan membakar pondok-pondok yang diketahui digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sebagai tempat mesum.

Tindakan tegas aparat tersebut bukan tanpa alasan, mengingat di lokasi itu ditemukan sampah bekas alat kontrasepsi. Bisa dipastikan pondok tersebut digunakan sebagai tempat maksiat oleh pengunjungnya.

Keberadaan pondok berukuran satu meter persegi itu, sudah sangat meresahkan warga. Bukan sekali ini saja, jauh sebelumnya, petugas juga pernah menertibkan pondok serupa di lokasi yang sama. Namun pondok-pondok itu kembali muncul dan kembali digunakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma adat dan agama.

Sekira 300 personel gabungan menertibkan sedikitnya 25 lapak liar, dan membakar 25 pondok-pondok yang digunakan sebagai tempat mesum. Selain itu petugas juga menyegel sembilan tempat karaoke tidak berizin di kawasan tersebut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password