Polisi Tangkap Tiga Tersangka Pengedar Narkoba

Covesia.com – Tiga tersangka pengedar narkotika jenis ganja dan sabu-sabu kembali diringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang, di lokasi berbeda, di Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

penangkapan ketiga tersangka berawal dari informasi masyarakat, yang resah terhadap ulah beberapa pemuda di kawasan tersebut yang akhir-akhir ini diduga terlibat dengan penyalahgunaan barang haram itu.

Berdasarkan pengembangan kasus dari pelaku yang telah lebih dahulu ditangkap, pihak kepolisian pun melanjutkan pemburuan terhadap terduga berinisial HE di kediamannya di kecamatan kuranji. Sempat terjadi perlawanan dari pihak keluarga yang tidak bersedia membuka pintu saat petugas hendak menggeledah kediaman pelaku.

Petugas akhirnya mendobrak pintu untuk membekuk tersangka. Dari hasil penggeledahan di ketiga TKP, petugas mengamankan barang bukti 1 kilogram ganja dan paket sabu-sabu senilai 300 ribu rupiah. Saat ini polisi terus melakukan pengembangan dari ketiga tersangka, untuk mengungkap kemungkinan jaringan pengedar dan bandar narkoba di kota itu.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password