Mourinho Sindir Langkah Transfer Liverpool

London – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyindir rivalnya, Liverpool yang menghamburkan uang untuk mendatangkan banyak pemain, namun hingga saat ini performa Liverpool masih inkonsisten. Terakhir, mereka kalah di kandang 1-2 dari Chelsea.

Pelatih asal Portugal itu merasa puas dengan performa klubnya yang sejauh ini masih memimpin klasemen Premier League. Ia pun berujar jika pencapaian Chelsea saat ini disebabkan karena klub dihuni banyak pemain yang sesuai kebutuhan.

Pada musim panas lalu, tim asuhan Brendan Rodgers itu menghabiskan dana 40 juta pounds untuk mendatangkan lebih dari tujuh pemain ke Anfield. Sementara Chelsea cukup menghadirkan beberapa nama seperti Cesc Fabregas, Filipe Luis, dan Diego Costa.

“Kami mendapatkan para pemain yang mampu menambah kualitas tim, bukan jumlah skuat. Mereka telah belajar banyak, mengenal satu sama lain dengan baik, beradaptasi dengan sifat saya,” beber Mourinho kepadaESPN.

“Saya juga beradaptasi dengan mereka. Mereka mendapatkan pengalaman yang dibutuhkan dan sekarang kami adalah tim yang lebih baik,” tambahnya.

Hingga pekan ke-11,The Blueskokoh di pucuk klasemen dengan mengoleksi sembilan kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka berselisih empat angka dengan Southampton di tempat kedua dan delapan angka dengan Manchester City.(rio)

0 Comments

Leave a Comment

4 − 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password