Bersama BCA, Gojek Luncurkan GoBizPlus Dukung Pengembangan UMKM di Tanah Air

Covesia.com – Di masa pandemi pelaku usaha harus mengenal berbagai solusi pembayaran, seperti kartu kredit dompet digital yakni gopay. Ini mendukung efesiensi kegiatan dan lebih relevan bagi pelaku usaha.

“Konsen masyarakat makin tinggi menggunakan non tunai dan digital. Survey menyatakan 68 persen konsumen gojek lebih sering menggunakan gopay dalam pandemi. Ini sesuai arahan pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia untuk menggunakan nontunai,” ungkap Andre Solistio CEO Go-jek saat konferensi pers via zoom, Selasa (15/12/2020).

Untuk membantu memudahkan UMKM Gojek berkolabirasi dengan BCA menghadirkan GobizPlus.” Ini dirancang untuk mendukung digitalisasi UMKM dan menjadi perangkat teknologi pertama di Indonesia yang dpat menerima seluruh jenis pembayaran,” jelas Andre. 

Lebih lanjut Andre menyampaikan apresiasi pada Bank BCA yang menjadi supporter untuk berkolaborasi. Hingga membantu solusi untuk UMKM dapat berkembang. 

“Semoga GobizPlus bisa diterima dengan baik dan UMKM dapat melaju bersama Go-Jek,” harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut hadir direktur Bank BCA, Santoso Liem.  “Kita hadir dalam pers conference GobizPlus mendukung UMKM di Indonesia. BCA sangat mendukung fitur ini. Kita dukung dengan alat pembayaran. Semoga digitalisasi ini membantu UMKM yang konsen pada kesehatan dan pemasaran. Ini lebih efesiens dan kesejahteraan bagi pelaku UMKM,” ujarnya.

(ila/don)

0 Comments

Leave a Comment

five × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password