Kesehatan Sempat Menurun, Kak Seto Didiaknosis Idap Kanker Prostat

Covesia.com – Psikolog dan pemerhati anak, Seto Mulyadi atau Kak Seto membagikan kabar jika kondisi kesehatannya tengah menurun. Kak Seto menyebutkan jika dia mengidap kanker prostat.

Kak Seto mengunggah fotonya yang tengah terbaring di kamar perawatan, bersama istri dan kedua anaknya, di akun istagram. 

Dalam keterangannya, pemerhati anak berusia 69 tahun itu mengatakan hari ini, Sabtu (13/2/2021), telah dijadwalkan untuk melakukan operasi biopsi prostat.

“Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu. Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” tulisnya. 

Hasil diagnosis itu sempat mengejutkannya dan keluarga. Namun, Kak Seto berusaha untuk menghadapinya dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah.

“Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas,” lanjut dia.

Pada akhir tulisannya, lelaki yang menjabat sebagai ketua LPAI itu meminta doa pada para sahabat dan pengikutnya, agar mendapatkan hasil terbaik, sehingga ia dapat terus melanjutkan pengabdiannya bagi anak-anak di Indonesia. (Suara)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password