Jakarta Hujan Semalaman, Sejumlah Titik Lumpuh Akibat banjir

Covesia.com – Hujan yang turun semalam di Ibu Kota membuat sejumlah titik di provinsi itu terendam banjir. Sementara, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan juga terganggu.

Mengutip Antara, pada Sabtu (20/2/2021), hampir seluruh wilayah di Jakarta terdampak banjir. Perkembangan terbaru banjir menyebabkan Jalan Raya Pondok Gede di Jakarta Timur tidak dapat dilewati kendaraan.

“Ada genangan di Jl. Raya Pondok Gede Jaktim, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan, bagi Pengendara diimbau agar mencari Jalur Alternatif,” cuit akun twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu pagi.

Di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, kendaraan tak bisa melintas akibat akses jalan terhadang banjir.

Banjir menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan setinggi 70 sentimeter dan Jalan Kapten Tendean. Kedua titik itu tidak dapat dilewati kendaraan.

Untuk di wilayah Jakarta Barat, banjir setinggi 70 sentimeter juga terjadi di Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, menyebabkan kendaraan tak dapat melintas.

Sementara di Jakarta Pusat banjir setinggi 30 sentimeter yang menyebabkan terganggunya arus lalu lintas di depan RSAL Mintoharjo, Benhil.

Untuk wilayah di Jakarta Utara, banjir terjadi di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, namun kendaraan seperti mobil dan truk besar masih dapat melintas. 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password