Diduga Salah Sasaran, Warga Pekanbaru Tertembak Timah Panas Personel Polres Padang Panjang

Covesia.com – Anggota Polres Padang Panjang, Polda Sumbar Bripda Adyttio Pratama dilaporkan telah menembak seorang warga Pekanbaru Riau, Sabtu (13/3/2021) dini hari sekitar pukul 03.20 WIB di salah satu hotel di wilayah itu.

Kapolres Padang Panjang, AKPB Apri Wibowo saat dikonfirmasi Covesia.com membenarkan telah terjadi penembakan oleh personel Polres Padang Panjang.

“Yang tertembak ini perempuan. Kuat dugaan ini salah sasaran atau salah tembak karena sasaran utama adalah T.O,” katanya.

Ia menerangkan kejadian berawal ketika Polres Padang Panjang tengah mengungkap kasus Curas di wilayah hukum Polres Padang Panjang di mana tersangkanya diketahui berada di Pekanbaru Riau.

Saat diketahui tersangka berada di satu tempat, personil langsung menuju lokasi namun tersangka berusaha lari dan anggota berusaha memberikan peringatan tembakan namun salah sasaran.

“Saat ini sejumlah personel dari Polres Padang Panjang beserta dengan satu anggota yang salah tembak masih berada di Pekanbaru untuk proses penyelidikan atas kasus itu,” ungkapnya.

(deb)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password