Ketua DPR Maafkan 2 Oknum Aktivis HMI yang Memeras

Jakarta – Ketua DPR, Setya Novanto, mendatangi Kantor Polres Jakarta Selatan guna memaafkan dua tersangka, E (27 tahun) dan L (20 tahun), pelaku pemerasan yang saat ini ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Novanto menyatakan, dia melaporkan kepada Polres Jakarta Selatan karena oknum HMI memeras dan berdemonstrasi yang dia katakan juga untuk meminta uang.,

“Jadi kedatangan saya karena ada beberapa pihak yang mendemonstrasi saya, HMI yang tentunya beberapa kali yang sudah melakukan setahun-dua tahun, dua tiga orang yang pada akhirnya tidak ada bukti-bukti terhadap saya,” kata dia.

“Selaku orangtua, saya memaafkan karena orangtuanya sudah meminta maaf, dan juga keluarganya kepada saya,” kata Novanto, di Polres Jakarta Selatan, Selasa.

Selain itu, dirinya memaafkan E dan L karena permintaan dari Ketua Umum HMI, M Arief Rosyid Hasan.

“Sebagai ketua HMI, Arief, telah datang ke kantor saya dan menjamin serta meminta maaf atas perlakuan anak buahnya. Dengan meminta maaf, saya juga harus memaafkan mereka yang sudah lama ditahan dan ini tentunya untuk lain kali, tidak melakukan hal-hal yang mendemo saya berkali-kali,” kata Novanto.(ant/lif)

0 Comments

Leave a Comment

three + 18 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password