Bayi Baru Lahir Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Batang Anai Padang Pariaman

Bayi Baru Lahir Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Batang Anai Padang Pariaman Ilustrasi, Pixabay

Covesia.com - Jasad Bayi yang baru lahir ditemukan warga di salurah air irigasi Batang Anai di Korong Toboh Olo, Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (17/11/2021) siang.

Penemuan Bayi yang masih melekat tali pusat di dalam saluran irigasi tersebut sempat bikin heboh masyarakat sekitar. Dalam video yang disebarkan warga melalui media sosial Facebook, terlihat puluhan kerumunan warga menyaksikan penemuan tersebut.

Sebagaian warga disekitar yang menyaksikan melontarkan kata-kata hujatan kepada ibu yang tega membuang jasad Bayi tersebut, seraya beristigfar.

"Astagfiruullah Aladzim, orang tua tak bertanggung jawab," tutur masyarakat tersebut.

Sementra itu, Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiandyah Rolindo Saputra membenarkan penemuan mayat Bayi tersebut. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TPK) penemuan mayat untuk melakukan penyelidikan..

"Iya Betul, ini baru kembali dari TKP," tutur dia ketika dikonfirmasi Covesia.com, Rabu (17/11/2021).

Namun dia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, dan berjanji akan segera memberikan jawaban terkait peristiwa tersebut lebih rinci.

"Nanti kita kirim (berikan penjelasan lebih lanjut.red)," ujarnya singkat mengakhiri.

(adi)

 

Berita Terkait

Baca Juga