Tiga Muda-Mudi ''Terciduk'' di Kamar Rusunawa Painan, Pol PP Juga Temukan Lem Aibon

Tiga MudaMudi Terciduk di Kamar Rusunawa Painan Pol PP Juga Temukan Lem Aibon Rusunawa Painan. (istimewa)

Covesia.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) mengamankan tiga remaja--dua diantaranya masih berstatus pelajar--di salah satu kamar Rusunawa Painan, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pessel, Dailipal melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Dongki Agung Pribumi, mengatakan penggerbekan bermula berdasarkan informasi dari wali nagari bahwa pemuda setempat telah melakukan penggerebekan terhadap tiga muda mudi, sedang berada dalam sebuah kamar di lantai tiga Rusunawa Kenagarian Painan Selatan. 

"Dari informasi itu kita langsung menuju ke lokasi. Dan benar kedapatan tiga remaja yang sudah digerebek oleh masyarakat sekitar," sebutnya kepada Covesia.com, Jumat (19/11/2021). 

Tiga remaja itu yakni R (16) perempuan, N (17) perempuan dan S (19) laki-laki. Dua perempuan itu masih berstatus sebagai pelajar di SMKN 1 Painan. 

Kemudian, di lokasi Satpol PP juga menemukan lem jenis Aica Aibon yang diduga dipakai untuk mabuk dan juga ditemukan sebuah kain yang diduga digunakan untuk mengelap sperma.

Agung mengatakan, mereka melanggar Perda Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 1 Tahun 2016 tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Pasal 27 ayat (4): Setiap orang atau atau badan dilarang membentuk dan/atau mengadakan perkumpulan yang mengarah pada perbuatan asusila.

"Kini terhadap ketiga pelaku kita lakukan pembinaan dan kita juga telah hubungi pihak keluarga mereka," tutupnya. 

(idy)

Berita Terkait

Baca Juga