Ketangkap Basah, Suami Aniaya Selingkuhan Istri Hingga Tewas di Agam

Ketangkap Basah Suami Aniaya Selingkuhan Istri Hingga Tewas di Agam Ilustrasi, Pixabay

Covesia.com - Diduga kesal dan tidak dapat menahan amarah mendapati istri selingkuh di dalam rumah, suami aniaya selingkuhan istri hingga tewas di Agam.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusuma, membenarkan peristiwa yang tersebut yang terjadi di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, sekitar pukul 23.45 Wib, Jumat (26/11/2021).

"Malam itu, tersangka D (52) pulang ke rumahnya dan melihat istrinya E (48) sedang berselingkuh dengan korban SY (50). Karena emosi pelaku langsung mengambil pisau dan mengarahkan kepada korban," katanya, Sabtu (27/11/2021).

Kasat menerangkan, saat itu pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang berada di dalam rumah dan mengarahkannya ke arah korban SY yang mengenai dada, tangan dan kaki korban.

Korban yang mengalami luka langsung melarikan diri ke arah jalan keluar kampung. Tidak jauh dari lokasi kejadian para saksi mendapati korban sudah tidak sadarkan diri dan banyak mengeluarkan darah dengan posisi bersandar di dinding rumah warga.

Selanjutnya, saksi yang melihatnya memberitahukan kepada masyarakat sekitar dan mendatangai keberadaan korban yanh tersender di rumah salah satu saksi.

"Polsek IV Koto langsung melakukan olah TKP di lokasi dan korban di bawa ke RSAM Bukittinggi," ungkapnya.

Selanjutnya, tim Kerambit Sat Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan didapati keberadaan pelaku di Jorong Jambak Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam dan sekitar pukul 04.30 Wib pelaku berhasil ditangkap dan diamankan ke Mako Polres Bukittinggi.

"Pelaku dan istrinya dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan guna proses lebih lanjut," tuturnya.

(deb/adi)

Berita Terkait

Baca Juga