AKP Suyono: Jika Terbukti Akan Diberikan Sanksi Tegas

Bukittinggi – Kasat Lantas Polres Kota Bukittinggi, AKP Suyono yang dihubungi covesia.com pada Selasa (11/11/2014) mengakui,telah mendapatkan laporan dari anggotanya, terkait dengan insiden dugaan tindak kekerasan penganiayaan, yang dilakukan oleh oknum anggota Satlantas Polres Kota Bukittinggi,

Tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota Satlantas Polres Bukittinggi berinisial BS kepada salah seorang Mahasiswa STAIN Bukittinggi,Bayu (20) pada Selasa pagi sekitar pukul 09.00 Wib pagi diduga kuat karena korban melanggar peraturan lalu lintas.

Namun karena dirinya tengah berada di Jakarta,Suyono mengatakan, masih mempelajari dan mendalami laporan yang telah disampaikan oleh anggotanya itu. Suyono juga mengatakan. tidak akan berbasa-basi dalam persoalan ini.Dia juga akan memberikan sanksi tegas, jika terbukti ada anggotanya yang melanggar aturan hukum yang berlaku.

Terpisah, Ketua Rukun Warga (RW) Lakuang, Kelurahan Pulai,Bukittinggi, Sumatra Barat, Eri, juga mengatakan, telah dipanggil oleh pihak kepolisian terkait dengan aksi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum anggota bagian Satlantas Polres Bukittinggi.

“Saya dan beberapa orang warga mencoba memediasi dan mencoba mencari jalan keluar persoalan ini,di Polres Kota Bukittinggi,” tukasnya.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

13 − 10 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password