Korban Pemukulan Oknum Satlantas, Sempat Dilarikan Ke IGD RSSN

Bukittinggi – Korban pemukulan anggota Satlantas Polres Bukittinggi Bayu (20) yang merupakan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bukittinggi ,sesaat setelah kejadian sempat dilarikan ke ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Stroke Nasional (RSSN) Bukittinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya ,Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor tanpa kaca spion dan tanpa Surat Izin Mengemudi (SIM) melintas di kawasan Simpang Aur Bukittinggi.

Namun ketika salah seorang Anggota Satlantas Polres Bukittinggi yang berinisial BS yang berada di sekitar simpang itu, berusaha untuk menghentikan kendaraan korban, namun korban tancap gas dan berusaha melarikan diri. Aksi itu ternyata membuat anggota Polantas tak tinggal diam, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran dijalan raya.

Setibanya di kawasan Simpang Lakuang Jalan By Pass Bukittinggi,tepatnya dibelakang bengkel Makmur Teknik,anggota Satlantas Polres Bukittinggi ini berhasil mengejar korban dan memepet kendaraan korban. Kondisi itu membuat korban terjatuh dari kendaraannya.

Namun ketika korban jatuh, oknum Satlantas yang naik pitam itu langsung memukul dan menendang korban sehingga membuat korban mengalami luka lebam dan luka lecet. Tak terima dengan kejadian ini, korban lalu melapor kejadian tersebut ke rektorat Kampus STAIN Bukittinggi tempat Ia kuliah.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

eight − 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password