Satu Lagi Mahasiswa Korban Air Bah Lubuk Hitam Ditemukan Meninggal Dunia Sabtu Pagi

Tim gabungan dibantu warga, Sabtu (27/3/2021), mengevakuasi jasad Parulian Manurung (21) salah satu dari tiga mahasiswa yang terseret air bah Lubuk Hitam pada Jumat (26/3/2021) sore. Foto: Basarnas

Covesia.com – Satu mahasiswa korban yang terseret air bah saat mandi-mandi di air terjun Lubuk Hitam, Kelurahan Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumbar, pada Jumat (26/3/2021) sore kemaren, hari ini kembali ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi kepada Covesia.com pada Sabtu (27/3/2021) menyebutkan korban kedua ditemukan sejarak 300 meter dari titik hilang.

“Iya, satu korban kembali ditemukan sekitar 300 meter dari titik dilaporkan hanyut atau hilang,” sebut Asnedi.

Lanjutnya, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, yaitu atas nama Parulian Manurung (21) merupakan warga Lubuk Buaya, Padang.

Baca juga: Petugas Gabungan Lanjutkan Pencarian Dua Mahasiswa Korban Air Bah di Lubuk Hitam Padang

“Saat ini dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang,” katanya.

Sebelumnya tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI-POLRI dan dibantu masyarakat sekitar, kembali melakukan pencarian terhadap korban yang terseret air bah saat mandi-mandi di air terjun Lubuk Hitam, mulai sejak pukul 07.30 WIB tadi.

Diketahui, pada Jumat (26/3/2021) kemaren sore dilaporkan tiga orang mahasiswa hanyut terseret air bah saat mandi-mandi dan pencarian dilakukan, sehingga satu dari tiga korban ditemukan yaitu atas nama Felicia Honesti (21) jenis kelamin perempuan, warga Lubuk Basung, Agam, dalam kondisi meninggal dunia, pada malamnya.

Paginya kembali ditemukan satu orang korban lagi, dalam kondisi meninggal dunia, dan sekarang tinggal satu orang korban lagi yang masih dalam pencarian atas nama Della Sriyuli (21) jenis kelamin perempuan asal Dharmasraya.

(pri/rdk)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password