Mandi-mandi di Sungai, Seorang Anak Dilaporkan Hilang di Pesisir Selatan

Mandimandi di Sungai Seorang Anak Dilaporkan Hilang di Pesisir Selatan

Covesia.com - Mandi-mandi di sungai Air Telaga Timbulun, Nagari Aur Duri Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) seorang anak dilaporkan hilang, pada Jumat sore (16/4/2021). 

Menurut informasi yang dihimpun Covesia.com, korban pertama kali dilaporkan hilang sekitar pukul 16.00 WIB tadi, diduga korban hanyut saat mandi-mandi di sungai yang bernama Air Telaga Timbulun. 

"Ya, dari informasinya korban hanyut saat mandi-mandi bersama beberapa orang temannya, dan kini sedang dilakukan pencarian korban, "kata Putri (24) salah seorang warga yang tinggal didekat lokasi kejadian. 

Diketahui katanya, korban bernama Nanang berusia (14) seorang warga Kampung Simpanjang, Kenagarian Aur Duri. 

"Nama korban Nanang, dia warga Kampung Simpanjang, didekat kantor KUA Sutera," ujarnya. 

Sementara, warga lain Rahim (27) mengatakan, bahwa memang ada seorang remaja dilaporkan hanyut di Sungai Air Telaga Timbulun. Hal itu dipastikan, dengan ditemukan baju dan sandal korban terletak di atas batu di tepi sungai. 

"Ada baju dan celana korban serta sendal jepit korban terletak di atas batu dekat korban mandi-mandi. Pas dipastikan keluarga, memang itu milik korban sambil menangis," ucapnya. 

Sampai berita ini diturunkan, terlihat tempat kejadian diserbu masyarakat setempat, setelah mengetahui ada korban hilang dan hanyut di Air Telaga Timbulun. Dan kini korban belum ditemukan, proses pencarian masih dilakukan oleh masyarakat dengan peralatan seadanya. 

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga