Berikut Kesaksian Tetangga Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Kuranji Kota Padang

Tampak pihak Kepolisian sedang melakukan olah di tempat kejadian peristiwa (TKP) penemuan mayat bersimbah darah di Korong Gadang, Kuranji, Kota Padang, Jumat (2/4/2021)(Foto: Covesia/ Primadoni)

Covesia.com – Salah seorang tetangga penemuan sesosok Mayat di sebuah kedai di daerah Kunci, Korong Gadang, kecamatan Kuranji, Kota Padang, mengatakan penemuan jasad yang bersimbah darah tersebut ditemukan awalnya oleh sang istri korban tersebut. 

“Saya awalnya ikut tekejut, karena istri korban berteriak minta tolong saat pulang kerja sekitar pukul 15.30 WIB dan menemukan sang suaminya bersimbah darah di dekat dapurnya di kedai tersebut,” ungkap Isan saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Sumbar, Jumat (2/4/2021).

Teriakan sang istri juga menggemparkan warga sekitarnya kata Isan.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Isan beserta warga lainnya menghubungi pihak kepolisian.

“Saya beserta dua tetangga lain masuk melihat apa yang terjadi, dan tamap Mayat tersebut ditemukan di sekitar dapur dalam kondisi bersimbah darah dan ada luka tusuk dibagian dadanya,’ ungkap Isan.

Isan menyebutkan mayat yang ditemukan bersimbah darah tersebut yang juga tetangganya itu, menurut pihak keluarganya bernama Gaga Febriolin usia sekitar 27 tahun.

Lebih lanjut kata Isan korban orang pendatang di daerah itu, dan mengontrak di kedai tersebut dengan membuka jasa service elektronik dan HP.

Sebelumnya warga di kawasan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah di sebuah kedai di daerah itu, Jumat (2/4/2021).

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman ditemui di lokasi mengatakan, bahwa kejadian penemuan mayat tersebut diketahuinya setelah informasi dari masyarakat dan diduga ada tindak pidananya.

“Kita saat ini sedang dalam penyelidikan, setelah mendapat informasi dari masyarakat kita langsung ke TKP, dan pada mayat tersebut ditemukan sejumlah luka dan banyak darah, namun demikian belum bisa kita pastikan lukanya dimana dan kini masih olah TKP, dan melakukan penyelidikan” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut kata Kapolsek setelah dilakukan olah TKP dan selanjutnya mayat tersebut langsun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“Mayat tersebut berjenis laki-laki namun untuk kronologis dan data lengkap belum bisa kita informasikan karena pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, dan saat ini mayat kita bawa langsung ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” pungkasnya.

(don)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password