Menang Tipis, Guardiola: Lebih Baik Menang daripada Seri

Pelatih Manchester City Pep Guardiola (Twitter @ManCity)

Covesia.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola menanggapi kemenangan tipis skuatnya atas Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions. Namun Guardiola memastikan skuatnya tetap mengincar kemenangan di leg kedua nanti

Pada pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund yang digelar Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, tuan rumah meraih kemenangan tipis atas Die Borussen dengan skor 2-1.

Gol-gol Man City dicetak Kevin de Bruyne pada menit ke-19 dan Phil Foden di masa injury time. Sementara satu-satunya gol milik tim tamu dilesakan Marco Reus pada menit ke-84.

“Lebih baik menang daripada imbang . Kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan. Di babak pertama kami tidak pandai menguasai bola. Babak kedua jauh lebih baik,” kata Guardiola kepada BT Sport yang dikutip dari Suara.com, Rabu.

Berkat hasil ini, Man City berpeluang besar untuk lolos ke semifinal. Meski demikian, Guardiola menegaskan bahwa mereka akan tetap mengejar kemenangan di kandang Dortmund di leg kedua nanti.

“Dortmund adalah klub khas Liga Champions. Kami memiliki satu pertandingan lagi di sana dan dengan hasil 2-1, kami akan mencoba mencetak gol di sana untuk menang,” ujarnya.

“Kami akan menganalisis apa yang harus kami lakukan seperti yang telah kami lakukan selama empat atau lima bulan. Setiap pertandingan yang kami mainkan untuk menang,” pungkas Guardiola.

(dnq)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password