Hadiri Pelantikan Hendri Septa, Zulkifli Hasan: Tidak Boleh Ada Warga Padang yang Kelaparan

Covesia.com – Walikota Padang, Hendri Septa resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi hari ini, Rabu (7/4/2021) di Auditorium Gubernuran. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. PAN merupakan partai tempat Hendri Septa bernaung.

“Kita ucapkan selamat, doa saya semoga sehat sukses selalu. Tadi Walikota Padang sudah disumpah, tugasnya satu, melindungi segenap masyarakat Kota Padang khususnya,” ungkap Zulkifli saat ditemui wartawan usai pelantikan di Auditorium Gubernuran, Rabu (7/4/2021).

Lebih lanjut Zulkifli mengatakan bahwa Walikota Padang tidak boleh membiarkan masyarakatnya tidak bisa sekolah karena miskin.

” Tidak boleh ada warga Kota Padang yang sakit tidak bisa berobat. Tidak boleh ada warga Padang yang kelaparan,” imbuhnya.

Zulkifli yang pernah menjabat sebagai ketua MPR RI tahun 2014-2019 itu menekankan Walikota Padang harus melindungi seluruh rakyat Padang agar hidup warga kota padang lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih adil.

“Layanilah rakyat Padang sebaik-baiknya,” tukasnya.

Saat ditanya perihal Wakil Walikota Padang, Zulkifli mengatakan baru hari ini Walikota dilantik. “Biar istirahat dulu. PAN masih koalisi sama PKS. Tapi besok lah ngomong itu,” tandasnya.

(ila)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password