Piala Menpora Berjalan Lancar, Peluang Besar Bergulirnya Liga 1 dan 2!

Covesia.com – Kompetisi Liga 1 dan 2 Indonesia bakal dapat angin segar untuk kembali bergulir di tengah pandemi Corona, pasalnya Piala Menpora yang sudah memasuki babak semifinal berjalan lancar.

Hal itu dikatakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali saat mengunjungi Stadion Manahan, Solo untuk menyaksikan laga semifinal antara Persija Jakarta dan PSM Makassar pada Minggu (18/4/2021) kemaren.

Didampingi Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Menpora mengatakan dengan berlangsung turnamen Piala Menpora 2021 hingga babak semifinal dengan ketatnya protokel kesehatan, dirinya optimis polisi bakal memberikan izin bergulirnya turnamen Liga 1 dan 2.

“Kelancaran dan ketatnya protokol kesehatan ini harus dijaga hingga babak final nanti. Kami yakin hal ini bisa dilakukan oleh PSSI yang sangat luar biasa menyelenggarakan turnamen ini,” kata Menpora dikutip laman PSSI, Senin (19/4/2021).

“Dengan ini kami juga optimis izin untuk kompetisi Liga 1 dan 2 2021 dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Kami tentu akan memberikan rekomendasi agar Liga 1 dan 2 2021 dapat bergulir,” sambung Menpora.

Sementara Ketum PSSI terus berupaya agar kompetisi liga 1 dan 2 dapat bergulir pada tahun ini.

“Alhamdulillah hingga saat ini pertandingan Piala Menpora berjalan dengan lancar, sukses dan protokol kesehatan dijalankan dengan katat. Ini menjadi komitmen PSSI agar nantinya kami bisa menggulirkan kompetisi Liga 1 dan 2 tahun 2021 ini,” ucap Iriawan.

Pertandingan Piala Menpora akan berlanjut pada Senin ini yang menyajikan laga antara Persib dan PS Sleman di tempat yang sama, Sedangkan Laga final Piala Menpora akan berlangsung pada 22 dan 25 April 2021.

(dnq)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password