Oknum yang Digerebek Warga adalah Ketua DPRD, ini Kata Kasatpol PP Pasbar

Suasana penggerebekan oknum Ketua DPRD di kantor DPC pasa Senin (19/4/2021) tengah malam. Sumber: istimewa

Covesia.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasaman Barat, Abdi Surya, mengutarakan turut menyaksikan peristiwa penggerebekan oknum Ketua DPRD inisial PH di kantor DPC Partai Gerindra Pasaman Barat sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (19/4/2021) tadi malam. PH digerebek diduga berbuat mesum karena berduaan dengan sekretaris pribadinya di kantor partai.

Abdi mengatakan, penggerebekan pertama kali dilakukan pemuda bersama masyarakat setempat.

“Mula-mulanya yang melakukan pengrebekan itu dilakukan oleh ketua pemuda setempat bersama masyarakat setempat. Karena sudah sangat meresahkan. Kemudian karena mendapati informasi itu, saya langsung ke lokasi kejadian sekitar pukul 22.30 WIB tadi malam,” terang Kasatpol PP Pasbar, Abdi Surya, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Diduga Oknum Anggota DPRD Pasaman Barat Digerebek Warga Gara-gara Selingkuh

Dia mengatakan PH digerebek warga saat bersama sekretaris pribadinya yang berinisial AS, berduaan di dalam kantor partai. Warga curiga lantaran keduanyanya berduaan sementara kantor dalam keadaan gelap, atau lampu dimatikan.

“Keduanya digerebek warga lantaran tengah berduaan di Kantor DPC Partai Gerindra Pasaman Barat larut malam dalam keadaan lampu mati. Jadi ada indikasi perbuatan mesum. Makanya digerebek warga,” katanya.

Kasus tersebut tidak diproses ke ranah hukum karena pelaku di depan warga Jorong Kampung Cubadak Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, menyatakan permintaan maaf atas kesalahpahaman yang ditimbulkan.

Permintaan maaf disampaikan melalui surat pernyataan yang dibacakan oleh ajudannya Torang di hadapan petugas dan warga jorong

Ia atas nama pribadi beserta pihak keluarga AS memohon maaf sebesar-besarnya kepada pemuda khususnya warga Kejorongan Kampung Cubadak.

(hri/rdk)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password