Korban Terakhir Hanyut di Batang Kapur Ditemukan Meninggal Dunia di Mungka

Covesia.com – Setelah berhasil menemukan dua korban hanyut di Batang Kapur, Kabupaten Limapuluh Kpta oleh tim Basarnas di daetah tetangga di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (14/5/2021) pagi. Korban terakhir, atas nama Nofi Arisman (31) warga Kota Payakumbuh berhasil ditemukan di Nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat siang. Namun kondisi korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

“Alhamdulillah Korban terakhir berhasil kami temukan. Korban terakhir ini terpisah dari dua korban yang ditemukan sebelumnya. Almarhum Nofi ditemukan di nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota,” Sebut Komandan Pos SAR, Robi Saputra kepada Covesia.com, Jumat Siang.

Ia juga mengatakan lokasi penemuan korban berjarak 4 kilometer dari lokasi awal. Ditemukan mengambang di tengah sungai oleh petugas yang menyisir sungai.

Untuk penanganan lebih lanjut, korban dibawa ke Puskesmas Mungka oleh petugas dan pihak keluarga yang menunggu di Muaro Paiti, langsung berangkat ke lokasi penemuan.

“Korban di bawa ke puskesmas dan keluarga juga berangkat ke lokasi. Kalau melalui jalur darat, kemungkinan menempuh waktu 3 jam,” katanya. 

Sebelumnya, dua korban yang hanyut juga telah ditemukan oleh basarnas di desa Tanjung dan Nagari Muara Takus, Kabupaten Kampar. Kedua korban adalah Rajid (30) asal Bayang Pessel dan Fadil Irsandi (21) warga Kota Payakumbuh. Kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

(Agg/lif)

0 Comments

Leave a Comment

fifteen + fifteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password