Digadang-gadang jadi Ketua DPW PPP Sumbar, Ini komentar Mahesa

Covesia.com – Sejumlah nama digadang-gadang bakal didaulat menjadi Ketua DPW PPP Sumbar, salah satunya Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa.

Menanggapi hal tersebut, Mahesa pun memberi komentarnya bahwa sistem pemilihannya adalah formatur. “Sesuai AD ART ada 5 anggota formatur perwakilan DPC, satu dari DPW dan satu lagi dari DPP,” jelasnya saat ditemui di Muswil PPP di Padang, Senin (24/5/2021).

Sosok ketua, kata Mahesa, saat ini sangat menentukan. Pertama, harus layak, energik, punya inovasi dan loyal pada partai.

“Harapan kita sosok sempurna dan kita harapkan yang terbaik,” ujarnya.

Mahesa menyebutkan sejumlah nama yang juga digadang-gadang untuk menjadi Ketua DPW PPP Sumbar seperti Syukriadi Syukur, Muhammad Iqbal ,anggota DPR RI tiga periode dapil Sumbar 2 , anggota DPRD Provinsi seperti Daswipetra, Imral Amdenansi, dan banyak lagi kader PPP lainnya.

Dari eksternal partai Mahesa juga menyebut nama Rizki Kurniawan Bakari, sekarang Wabup kabupaten 50 kota, Erwin Yunaz wakil Walikota Payakumbuh, Nofi Chandra yang saat pilkada kemaren diusung PPP, Fadly Amran, yang sekarang menjabat sebagai Walikota Padang Panjang, dan Fauzi Bahar juga bisa dirangkul.

Namun semuanya, kata Mahesa, akan kembali pada tim formatur yang dibentuk.

(ila)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password