- Advertisement -
HomeNewsAudy Joinaldy Optimis 2024 Bisa Bantu Pergerakan PPP di Sumbar

Audy Joinaldy Optimis 2024 Bisa Bantu Pergerakan PPP di Sumbar

Covesia.com – Wakil Gubernur Sumatera Barat yang juga Ketua DPP PPP, Audy Joinaldy optimis bahwa di 2024 akan membantu pergerakan Partainya di Sumbar.

“Kami optimis di 2024 bisa membantu pergerakan PPP di Sumbar. Kalau kemarin pak Iqbal sendirian di Pusat, besok itu kita usahakan 2 orang,” ungkapnya saat memberikan sambutan di Muswil ke IX PPP Sumbar yang digelar di Pangeran Beach hotel, Senin (24/5/2021).

Audy mengatakan, PPP harus melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi sayap. Dengan komitmen dan dukungan serta kerja keras PPP dirinya meyakini PPP akan lebih baik ke depannya.

“Kita ada pengurusan terbaru. Pengurus PPP itu ada dari kepala 2, 3, 4, 5, 6 dan nanti di Sumbar akan diadopsi sistem yang mirip dengan DPP, insyaallah dengan ini bisa mendongkrak PPP Sumbar ke depannya,” jelas Audy.

Tak hanya itu Audy berpendapat muswil ini adalah kegiatan silaturahmi, hampir seluruhnya hadir. Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Muswil berjalan lancar, aman, sehingga menghasilkan dampak yang baik untuk PPP Sumbar, khususnya.

Muswil turut dihadiri Sekjen PPP, Wasekjen, Gubernur Sumbar, Wagub Sumbar, sejumlah perwakilan partai politik, Wabup Sijunjung, Wabup 50 Kota, dan Wabup Solsel.

(ila)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya