- Advertisement -
HomeArchipellagoHariadi Kembali Didaulat Menjadi Ketua DPW PPP Sumbar

Hariadi Kembali Didaulat Menjadi Ketua DPW PPP Sumbar

Covesia.com – Partai Persatuan Pembangunan atau yang lebih sering disebut PPP Sumbar kembali melakukan musyawarah wilayah (Muswil). Muswil ke IX ini dilalukan di Hotel Pangeran Beach pada Senin dan Selasa (24-25/5/2021).

“Berdasarkan pandangan seluruh peserta Muswil, secara aklamasi bapak Hariadi kembali terpilih untuk menakhodai PPP Sumbar lima tahun ke depan yakni 2021-2026,” ungkap Ketua Panitia Muswil, Amora Lubis saat dihubungi Covesia.com, Selasa (25/5/2021).

Sementara, untuk pengurus seperti wakil ketua, bendahara, sekretaris dan sebagainya akan dilakukan oleh tim formatur yang telah ditunjuk sebanyak 7 orang. Satu dari DPP, satu dari DPW dan lima dari DPC.

“Untuk hasilnya akan kita ketahui lebih kurang dalam waktu 20 hari ke depan,” jelasnya.

Amora mengatakan bahwa saat terpilih semalam, Hariadi mengatakan berkomitmen dan bertekad akan mengembalikan PPP seperti pemilu 2014 yang mana saat itu PPP memiliki 2 kursi di DPR RI, 8 kursi di DPRD dan 68 kursi di Kabupaten Kota.

Di 2019, kata Amora PPP mengalami masalah internal di dalam partai yang mengakibatkan sedikitnya suara PPP.

“Terjadi dualisme saat Pilpres dan berdampak besar pada partai. Semoga di 2024 nanti PPP kembali bisa memberikan yang terbaik, dan Pak Hariadi bekerja lebih keras dengan timnya untuk mewujudkan hal itu,” ujarnya.

(ila)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya