Raker Koni Bukittinggi Bahas Persiapan Porprov 2022

Raker Koni Bukittinggi Bahas Persiapan Porprov 2022 Raker Koni Kota Bukittinggi, Sabtu (4/12/2021)

Covesia.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Bukittinggi, Sumbar, membahas persiapan untuk perhelatan ajang pekan olahraga propinsi (Porprov) Sumbar dalam Raker Koni Kota Bukittinggi, Sabtu (4/12/2021).

Ketua Koni Bukittinggi, Dhipa Arkendi, mengatakan, rapat Koni yang diselenggarakan ini juga membahas laporan pertanggung jawaban Koni terkait kegiatan sepanjang tahun 2021.

"Selain laporan pertanggung jawaban kita juga membahas persiapan menghadapi Porprov 2022 nanti, baik itu dari persiapan setiap cabang olahraga, atlet, dan official," katanya.

Dalam rapat kerja, kata Dhipa, setiap anggota wajib melaporkan pertanggung jawaban kerja di tahun 2021 termasuk pertanggung jawaban dari cabang-cabang olahraga yang dibina di bawah Koni Bukittinggi.

Ia menyampaikan rapat kerja juga merumuskan program kerja Koni Bukittinggi untuk tahun 2022 untuk memberikan kontribusi yang baik di setiap cabang-cabang olahraga.

Saat ini koni menaungi 41 cabang olahraga dan terus memberikan pembinan disetiap cabor untuk menghadapi berbagai pertandingan olahraga termasuk Porprov 2021 nanti.

"Kita terus memberikan yang terbaik untuk membangun olahraga di kota Bukittinggi," sebutnya.

Menghadapi Porprov 2022, ia berpesan, agar atlet disetiap cabang olahraga agar memfokuskan latiahan sesuai instruksi pelatih agar nantinya Bukittinggi memenangkan banyak medali.

"Latihan tetap kita fokuskan namun tetap menyesuaikan protokol kesehatan. Dan kepada atlet diminta untuk menjaga kesehatannya," ujarnya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga