MU Siap Lepas Juan Mata

Manchester – Manchester United dilaporkan siap melepas Juan Mata kepada klub manapun yang bersedia menebusnya dengan harga 20 juta Poundsterling. Harga ini jauh lebih murah dibanding saat United mendatangkannya musim lalu.

Playmaker asal Spanyol ini bergabung dengan United dari Chelsea pada Januari lalu dengan memecahkan rekor pembelian klub sebesar 37,1 juta Poundsterling. Namun manajer The Red Devils, Louis van Gaal kabarnya bersedia melepas Mata, dikutip dariThe Express.

Juventus dan Atletico Madrid telah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Mata. Namun berdasarkan laporan yang beredar di Spanyol, Atletico Madrid lebih berpeluang karena berasal dari kampung halaman Mata.

Pemain berusia 26 tahun yang kontraknya baru akan berakhir 2018 nanti baru saja mencetak gol untuk membantu United menang 1-0 atas Crystal Palace di Old Trafford akhir pekan lalu.

Mantan gelandang Valencia ini telah bermain di tujuh pertandingan Premier League untuk United musim ini namun tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

0 Comments

Leave a Comment

5 × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password