Tingkatkan Layanan, Bank Nagari Launching Nagari Call 150234

Tingkatkan Layanan Bank Nagari Launching Nagari Call 150234

Covesia.com - Bank Nagari kembali meningkatkan pelayanan untuk nasabah. Kali ini dengan melounching Nagari Call 150234. 

"Pada layanan Nagari Call ini nasabah dapat menyampaikan keluhan dan pengaduan terkait layanan Bank Nagari. Ini salah satu terobosan yang kami bikin, semoga ini semakin maju ke depan kuat dan terpercaya," ungkap Direktur Utama Bank Nagari, M Irsyad di Kantor Bank Nagari Cabang Utama, Jumat (21/1/2022). 

Lebih lanjut Irsyad mengatakan Bank Nagari sudah menguasai pangsa pasar. Ini menjadi titik bagi kami untuk memberikan layanan yang cukup bagus. 

Tak hanya itu, dia juga menyebutkan Bank Nagari sudah melakukan transformasi digital, mobil banking dan sebagainya. 

"Di 2022 ini kita juga akan ada layanan digital di konter kita Masjid Al Hakim. Yang bisa menghandle semua keluhan nasabah," jelasnya. 

"Kita tetap menjadi Bank yang ikut membangun Sumbar melakukan recovery ekonomi. Kita mengikuti perkembangan zaman. Ke depan bukan kota kabupaten tapi saja yang smart, tapi Sumbar Smart Best in digital," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur pemasaran Hardi Putra menyebutkan perubahan transformasi call center bank Nagari menjadi 150234 memiliki perbedaan dengan yang sebelumnya. 

"Dulu hanya menerima pengaduan terkait ATM, Mesin ATM, dan kartu ATM. Namun sekarang diperluas dengan layanan Bank Nagari, serta beroperasi 24 jam," ujarnya.

Ia menjelaskan di Nagari Call juga menerima pengaduan, keluhan nasabah, juga terkait pemblokiran kartu atm. Juga ada layanan yang bisa dijawab mesin, ada layanan di jawab staf Nagari call.

Service Level Agreement (SLA) ada 3 tiga menit untuk pengaduan. Kemudian yang bisa di follow up seperti saldo dan lainnya ada 6 menit. Dan terkai keluhan prodak ada SLA 20 hari. 

"Kita berharap dengan adanya Nagari Call ini bisa meningkatkan layanan Bank Nagari," tutupnya. 

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga