Sejumlah Nasabah Bank Nagari Terima Berbagai Hadiah Termasuk Satu Unit Motor

Sejumlah Nasabah Bank Nagari Terima Berbagai Hadiah Termasuk Satu Unit Motor

Covesia.com - Bank Nagari terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan untuk nasabah. Salah satunya Lapau Nagari. 

Lapau Nagari adalah Program Pemasaran yang ditujukan untuk Agen Lapau Nagari dalam bentuk "racing" dalam pertumbuhan rekening BSA dan peningkatan frekuensi transaksi selama periode yang telah ditetapkan. 

Sejumlah agen diberikan penghargaan dengan peningkatan frekuensi transaksinya. Agen Lapau Nagari Cabang Solok Aulia Fadilah mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta. Di urutan kedua, Agen Cabang Payakumbuh Rola Sri Utami mendapatkan hadiah senilai Rp 3 juta. Posisi ketiga dengan jumlah transaksi terbanyak diraih oleh Agen Cabang Syariah Padang, atas nama Resi Zulsesmi dan mendapatkan hadiah Rp 2 juta rupiah. 

Pihak Bank Nagari juga menyerahkan POS Android kepada seluruh agen lapau Nagari yang hadir di acara penyerahan hadiah tersebut, Jumat (21/1/2022).  

Sementara itu untuk pemenang Recing NCM dan SMS Banking kerjasama Bank Nagari dan Telkomsel yang memberikan hadiah utama berupa 1 unit motor Scopy didapatkan oleh Deni Saputra nasabah cabang Solok. Pemenang kedua yang berupa Android Samsung A20 didapatkan oleh 3 orang nasabah, 2 dari cabang Mentawai dan satu dari Cabang Pasar Raya Padang. 

Hadiah tersebut langsung diberikan saat acara konferensi pers dan kinerja Bank Nagari di 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama Bank Nagari, Direktur lain, dan seluruh kepala cabang Bank Nagari. 

Berita Terkait

Baca Juga