Petrucci Catat Waktu Tercepat di Sesi Tes Valencia

Valencia – Sesi tes resmi pra musim MotoGP yang berlangsung di Valencia, Spanyol sudah memasuki hari kedua (11/11/2014). Di bawah guyuran hujan tidak banyak rider yang mau menggeber motornya, hanya ada 10 pembalap yang ambil bagian di sesi tes kedua ini. Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci menjadi pembalap dengan torehan waktu tercepat.

Rider asal Italia yang baru saja bergabung dengan Pramac ini berhasil menorehkan waktu tercepat 1 menit 42.431 detik setelah melahap 23 lap. Petrucci unggul 1.167 detik dari torehan waktu pembalap Drive M7 Aspar, Nicky Hayden yang menempati posisi kedua, sementara posisi ketiga ditempati oleh Scott Redding.

Valentino Rossi menempati posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 43.813 detik. Sedangkan sang juara dunia Marc Marquez berada di urutan kedelapan setelah mencatat waktu 1 menit 45.715 detik. Sementara Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa memilih untuk tidak ambil bagian dan menunggu kondisi yang lebih baik pada hari terakhir tes yang akan berlangsung hari ini (12/11).

Kondisi lintasan yang licin sempat membuat beberapa pembalap terjatuh seperti Loriz Baz, Cal Crutchlow, Scott Redding dan termasuk Petrucci sendiri. Beruntung para pembalap tersebut tidak mengalami cedera yang serius. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

fourteen − 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password