Yamaha Fazzio Hybird-Conected Dilaunching di Padang

Yamaha Fazzio HybirdConected Dilaunching di Padang
Covesia.com- Yamaha Thaja Baru Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar) resmi launching Fazzio Hybird-Conected dengan teknologi terbaru Blue Core Hybird 125cc, Sabtu (26/02/2022).

Selles Manager Ricky mengatakan, kehadiran produk terbaru yamaha ini merupakan salah satu bentuk pemenuhan kebutuhan pasar sepeda motor untuk masyarakat di Sumbar yang semakin berkembang.

“Kami sebagai produsen sepeda motor terus memiliki komitmen untuk  berinovasi dalam upaya mendukung kebutuhan pasar masyarakat sumbar, hari ini ditaandai dengan lounchinya Fazzio Hybird-Conected ini,” ujar dia. 

Lanjut dia, Fazzio ini hadir dengan dua tipe, yakni Neo dengan empat pilihan warna dan Lux dengan dua pilihan warna. “Untuk varian neo warnanya cyan, red, beige, black. Sedangkan untuk varian lux matte black dan prestige silver,” tutur dia. 

“Untuk kedua varian ini kita telah menetapkan kredit khusus Down Payment (DP) 2.100.000 dengan jangka waktu 3 tahun untuk 780.000 setiap bulannya,” jelas dia. 

Sambung dia, untuk target pasar dari produk ini adalah masyarakat yang berumur 17-40 tahun . “Motor ini dapat digunakan untuk lak-laki dan perempuan, dan kami lebih menargetkannya bagi lagi kalangan anak muda,” ujar dia.  

Sementara itu, Dedit selaku Teknikal mengatakan, keunggulan dari motor Fazio dibandingkan dengan motor lainnya terletak pada fitur Hybird-Conected. “Motor ini unggul dalam mengabungkan teknologi mesin minyak dengan mesin listriknya,” ujar dia.

Reporter: Lisa Septri Melina

Berita Terkait

Baca Juga