Mazda Akan Luncurkan Penantang Ford Fiesta ST

Jakarta – Mazda membuka sinyalemen untuk berkiprah di segmen city car hatchback sporty yang kini tengah digawangi salah satu mobil dengan kemampuan hebat, dan biasa dipakai Ken Block untuk melakukan drifting, Ford Fiesta ST. Lalu kemampuan seperti apa yang ditawarkan Mazda untuk melawan peamin lama tersebut?

Yasuhiro Aoyama selaku General Manager of Global Sales and Marketing Mazda menjelaskan kepada Car Advice, pihaknya sedang menggodok ide baru tentang sebuah mobil perkotaan yang didasarkan pada Mazda 2, namun dengan sokongan kekuatan yang berbeda dari seri standarnya.

Menurut Yasuhiro, pihaknya memerlukan sebuah sentuhan sporty sehingga Mazda 2 atau disebut juga dengan Mazda Domioini punya nilai saing yang tinggi dibandingkan para rivalnya. Salah satu resolusi yang paling dekat adalah dengan menghadirkan sosok nan lebih gagah dan tentu saja lebih hebat soal performa.

Berdasarkan kabar tersebut, para pengamat otomotif pun mulai berspekulasi konsep city car bergaris desain lebih garang tersebut bakal dipercayakan kepada Mazda2 yang telah dipermak oleh MPS (Mazda Performance Series).

Mengenai detail performa yang akan ditanamkan padanya tentu masih menjadi teka-teki dan kerap menggugah rasa penasaran para pecinta otomotif dunia. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

11 − eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password