Tetap Berpuasa, Banzema Cetak Hattrick dan Bawa Real Madrid Tekuk Telak Chelsea di Kandang

Tetap Berpuasa Banzema Cetak Hattrick dan Bawa Real Madrid Tekuk Telak Chelsea di Kandang Foto: Suara.com

Covesia.com - Bomber Real Madrid, Karim Benzema sukses mencetak hattrick ke gawang Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Ia tokcer mencetak gol meski menjalani puasa Ramadan.

Karim Benzema dikabarkan baru berbuka puasa 15 menit sebelum laga Real Madrid vs Chelsea. Puasa tak mempengaruhi performanya di lapangan yang tetap bisa produktif.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, The Blues harus menanggung malu. Pasalnya tim tamu, Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-1.

Adalah Karim Benzema yang menjadi pahlawan bagi Real Madrid. Striker berpaspor Prancis itu mencetak tiga gol ke gawang Chelsea. The Blues sendiri hanya bisa membalasnya dengan sebiji gol via Kai Havertz.

Nah, ada cerita menarik di balik kesuksesan Benzema bisa mencetak trigol ke gawang The Blues yang dijaga oleh Eduoard Mendy. Striker berusia 34 tahun itu ternyata baru buka puasa 15 menit sebelum laga berlangsung.

"Karim Benzema puasa sepanjang hari ini karena ini adalah bulan suci Ramadan bagi umat Islam di seluruh dunia," tulis laporan tbsnews.net yang dinukil dari Suara.com.

"Ia berbuka puasa saat matahari terbenang, sekitar 15 menit sebelum kickoff pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Chelsea," sambungnya.

Benzema sendiri mengatakan bahwa puasa di bulan Ramadan dan harus tanding bukan masalah baginya. Baginya, menjalankan ibadah puasa sangat penting.

"Itu tidak berpengaruh pada permainan saya. Ramadan adalah bagian dari hidup dan puasa adalah kewajiban dalam iman saya. Bagi saya itu sangat penting dan saya merasa baik ketika berpuasa," ucap Benzema.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga