Ini Alasan Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumbar

Ini Alasan Arief Muhammad Dipanggil Gubernur Sumbar Arief Muhammad di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

Covesia.com - Youtuber sekaligus selebritas internet keturunan Minangkabau, Arief Muhammad mengaku deg degan karena disurati Gubernur Sumatera Barat. Ia diminta untuk datang ke Sumbar pada Jumat (20/5/2022) mendatang.

Di akun instagram miliknya, Arief memposting surat panggilan untuk datang ke kantor Gubernur Sumbar. Di surat tersebut tertulis "Menanggapi isu yang berkembang di Sumatera Barat beberapa waktu belakangan, dengan ini diminta kepada saudara untuk memenuhi panggilan".

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy mengatakan pemanggilan tersebut karena Arief Muhammad adalah S3 marketing.

"S3 marketing, untuk pariwisata Sumbar," ungkap Audy saat dihubungi Covesia.com, Senin (16/5/2022).

Diketahui pemerintah Sumbar tengah giat membangkitkan kembali sektor pariwisata di berbagai wilayah di Sumbar. Hal itu juga berhubungan dengan Visit Beautiful West Sumatera 2023 mendatang.

"Untuk rencana ke depan dengan Arief, nanti kita beritahu," tambah Audy.

Sebelumnya Arief Muhammad sempat trending di Twitter pada Rabu (20/10/2020). Hal itu karena viralnya baliho Arief Muhammad seolah-olah mau maju di Pilkada. Ternyata itu adalah cara marketing Arif untuk menyatakan dirinya mengambil alih sebuah brand tanah air.

Strategi Arief dinilai seolah S3 marketing. Sebab banyak netizen yang menyangka Arief mau maju Pilkada.

(ila)

Baca Juga