Sumbar Jadi Tuan Rumah Munas DPP Gebu Minang ke-VII

Sumbar Jadi Tuan Rumah Munas DPP Gebu Minang keVII

Covesia.com- Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Pengurus Pusat Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (DPP Gebu Minang) ke-VII akan dihelat di Sumatera Barat (Sumbar), acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gebu Minang Sumbar yang sekaligus Ketua Pelaksana Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano mengatakan, Sumbar dipercaya menjadi tuan rumah pelaksana Munas DPP Gebu Minang ke-VII. "Acara ini akan berlangsung pada 25,26 dan 27 Mei  2022 di Hotel Trumtumn Padang," katanya. 

"25 Mei seluruh peserta sudah berada di Padang, nantinya acara ini akan mendatangkan 200 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia," kata Fadly pada Rabu (18/5/2022) malam pada saat koferensi pers di Hotel Mercure Padang. 

Lanjutnya, panitia di Sumbar menyatakan telah siap untuk mensukseskan acara. "Kami seluruh panitia menyatakan sudah siap untuk mensukseskan acara DPP Gebu Minang," tambahnya. 

Katanya, siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua Umum DPP Gebu Minang diharapkan dapat memberikan yang terbaik selama masa jabatan periode 2022-2027. "Kita berharap siapun nantinya yang menahkodai DPP Gebu Minang periode selanjutnya berdampak baik bagi masyarakat," lanjut Fadly. 

"Mohon doanya agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, kami yakin Gebu Minang akan terus memberikan dampak yang baik bagi masyarakat," katanya. 

Kendati demikian, di tengah perhelatan yang  tinggal menghitung hari tersebut, saat ditanya awak media Fadly enggan menyebutkan nama-nama yang akan maju menjadi Ketua Umum DPP Gebu Minang. "Nama-nama calon yang akan maju kami belum dapat memberikan jawaban, pertayaan rekan-rekan media akan terjawab pada konferensi pers selanjutnya," tutur dia. 

"Terkait apakah ketua umum Gebu Minang saat ini akan maju periode selanjutnya juga belum bisa kita berikan jawaban, yang pasti kita tidak bisa membatasi siapa-siapa nantinya yang akan maju," sebutnya.

(lsa)

Berita Terkait

Baca Juga