Siswi di Bukittinggi Diduga Dikeroyok Teman Sekolah, Orang Tua Korban Lapor Polisi

0
88
Tangkapan layar video korban N (14) yang diduga dikeroyok teman sekolah. Sumber: istimewa

Covesia.com – Seorang siswi SMP di Kota Bukittinggi, Sumbar, diduga dikeroyok teman sekolahnya beberapa waktu lalu. Tidak terima anak perempuannya dikeroyok, ayah korban, Indrawanto (53) melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

“Saya telah laporkan kejadian ini ke Polres Bukittinggi karena saya tidak terima anak saya dikeroyok bersama-sama,” kata ayah korban Indrawarto (53), Kamis (5/8/2021).

Ia mengatakan peristiwa bermula ketika korban N (14), awalnya dijemput oleh temannya ke rumah korban di kawasan Manggis Gantiang, Senin (2/8/2021), sekitar pukul 15.00 WIB dan membawa korban ke suatu tempat.

“Dari pengakuan, foto dan video teman-temannya, saya curiga anak saya dikeroyok bersama-sama. Saya kira anak saya berkelahi satu lawan satu,” sebutnya.

Saat pulang ke rumah, jelas Indrawarto, ia mendapati kepala anaknya sudah bengkak-bengkak dan memar pada punggung, setelah didesak oleh kakaknya baru dia mengaku dipukuli temannya.

Awalnya, Indrawanto sempat mendamaikan anaknya dengan teman yang diduga melakukan pemukulan, karena berpikir hal biasa terjadi keributan antar anak-anak.

“Tapi setelah didesak dan dikirimi video dan foto, ternyata anak saya dipukuli dan dikerjai oleh lebih dari dua orang walaupun tidak terlalu jelas pelakunya,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihak sekolah juga berusaha mendamaikan tetapi karena dirinya telah melaporkan dan sudah menjadi berita di media sosial, maka ia melanjutkan proses hukum.

“Saya berharap keadilan bagi anak saya, agar tidak terjadi lagi pengeroyokan dan semacamnya terlebih pada anak-anak usia sekolah,” ucapnya.

Ia menyebutkan, korban juga sudah divisum dan hasilnya telah serahkan kepada Polres Bukittinggi.

(deb/rdk)