Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Titipkan Doa untuk Pelajar yang Hilang Terseret Arus di Lubuak Tongga Sumbar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Titipkan Doa untuk Pelajar yang Hilang Terseret Arus di Lubuak Tongga Sumbar Foto: Suara.com

Covesia.com- Hilangnya seorang pelajar yang terseret arus di Lubuak Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (16/6/2022 kemarin mendapatkan doa dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Doa tersebut ditulisnya melalui akun instagram resminya dengan memposting sebuah berita dari media online. Postingan yang itu diuptude pada Senin, (20/6/2022), Ridwan Kamil menyampaikan doa kepada keluarga korban agar anaknya yang terseret arus bisa segera ditemukan kembali.

"Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat. Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa Ibu. Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa ditemukan lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan. Semoga Ibu dikuatkan lahir batin. Hatur Nuhun," tulis ridwam kamil melalui akun instagram resminya @ridwankamil.

Diketahui, korban yang hanyut yakni Ikhsan Maulana (16) merupakan korban dari 3 remaja yang hanyut di Lubuak Tongga, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (16/6/2022) kemarin.

Sementara itu, 2 dari 3 korban lainnya bernama Sintia Loka (16) ditemukan pada Minggu (12/6) pukul 11.30 WIB. Korban kedua bernama Ulva (16) ditemukan 3 jam kemudian. Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal.

Sebagaimana diberitakan covesia.com sebelumnya, memasuki hari 7 pencarian, korban belum ditemukan hingga kini Tim Basarnas akhirnya resmi menutup operasi pencarian.

Mengingat Ops SAR telah memasuki hari Ke 7 dan belum diketemukannya tanda-tanda keberadaan korban. Setelah melakukan evaluasi dan koordinasi dengan unsur terkait serta keluarga korban, Ops SAR dinyatakan di tutup," ujarnya kepada wartawan, Jumat (17/6/2022).

Meskipun Ops Sar telah ditutup, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap tanda-tanda keberadaan korban.

(lsm)

Berita Terkait

Baca Juga