Ratusan Orang di Padang Deklarasi Dukungan untuk La Nyalla Mattaliti: The Next Presiden RI 2024

Ratusan Orang di Padang Deklarasi Dukungan untuk La Nyalla Mattaliti The Next Presiden RI 2024 Foto: Pariyadi

Covesia.com - Ratusan orang yang menamakan diri sebagai Relawan Indonesia Tageh melakukan deklarasi di GOR Prayoga Padang, Rabu (22/6/2022). Deklarasi ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Ketua DPD RI AA. La Nyalla Mahmud Mattalitti agar maju pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Koordinator Relawan Indonesia tageh Sumatera Barat Muhammad Suhandi menyebut latar belakang masyarakat Sumatera Barat mendukung LaNyalla adalah karena keberanian Ketua DPD RI itu dalam menyuarakan kepentingan rakyat.

"Masyarakat menginginkan pemimpin yang berani, independen dan tidak mudah untuk diintervensi oleh kepentingan golongan dan kelompok manapun kecuali kepentingan rakyat," ucapnya kepada media, Rabu.

Lebih lanjut, Ia menyebut La Nyalla mampu memperjuangkan kepentingan rakyat sehingga pantas didorong  untuk tampil sebagai kontestasi Pilpres mendatang.

"Kami percaya bahwa pak La Nyalla adalah sosok yang tegas dan konsisten dalam memperjuangkan hak-hak keadilan rakyat," lanjutnya.

Diketahui La Nyalla dikenal memiliki keberanian untuk menyuarakan kepentingan rakyat meskipun harus bersinggungan dengan kepentingan penguasa. Hal tersebut terlihat dari sejumlah isu-isu krusial yang ada di Indonesia belakangan ini, La Nyalla tampil untuk menjadi corong dari rakyat.

"Terbukti dengan expose big data penundaan pemilu hanya La Nyalla yang mau buka data. selain itu La Nyalla dalam memimpin DPD RI juga membentuk beberapa pansus yaitu pansus BLBI, Pansus PCR, Pansus Jiwasraya, Pansus Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer, sehingga menjelaskan jika LaNyalla Pro kepada rakyat kecil," lanjut Suhandi

Suhandi juga menyebut jika La Nyalla adalah sosok yang dapat menyatukan elemen bangsa kedepan utamanya dalam kondisi bangsa terpecah belah dengan polarisasi saat ini.

"LaNyalla adalah pemimpin yang konsisten memperjuangkan konstitusi negara" tambahnya

Diketahui dalam kegiatan ini menghadirkan Pelaku UMKM, Pemangku adat, aktivis, ibu-ibu rumah tangga dan kaum millenial. Selain itu, para relawan kini terus aktif mensosialisasikan La Nyalla For President 2024, mereka terus bergerak memperkenalkan LaNyalla kepada masyarakat.

Dari pantauan Covesia.com para relawan ini menggunakan caos berwarna buru dengan tulisan La Nyalla The Next Presiden RI 2024.

Berita Terkait

Baca Juga