Jika CR7 Pindah ke Chelsea, Dybala Berminat Pindah ke MU

Jika CR7 Pindah ke Chelsea Dybala Berminat Pindah ke MU Foto: Suara.com

Covesia.com - Paulo Dybala berminat pindah ke Liga Inggris. Ia berharap bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United jika CR7 jadi pindah ke Chelsea.

Paulo Dybala kini tak punya klub setelah meninggalkan Juventus di akhir masa kontraknya. Pemain Timnas Argentina itu semula bakal pindah ke Inter Milan.

Namun Sky Sports Italia mengabarkan tidak ada tawaran kongkret yang ditawarkan klub Seri A. Kini Paulo Dybala mempertimbangkan untuk berkarir di Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Dybala lebih memilih Liga Inggris daripada Liga Spanyol. Manchester United dan Arsenal dikabarkan berminat memakai jasa Dybala setelah menghubungi agennya.

Minat Manchester United terhadap Dybala lantaran butuh pengganti Cristiano Ronaldo jika jadi meninggalkan klub. Sebab Ronaldo menyatakan tak ingin menghabiskan karir di MU.

Dilansir dari Suara.com, Dybala bisa menjadi solusi lini serang MU dan ia pun bersedia mempertimbangkan tawaran dari MU. Namun, Dybala menuntut gaji tinggi, yaitu sebesar 280 ribu pounds per pekan.

Dybala sebenarnya berharap bisa tetap di seri A. Namun klub seperti Roma, Napoli, dan AC Milan tidak mengajukan tawaran. Sementara Inter menggantung statusnya tanpa kejelasan.

Penyerang 28 tahun ini tampil 29 kali di Seri A bersama Juventus musim lalu. Dari penampilannya, Paulo Dybala mencetak 10 gol. Cedera membuat Dybala tak bisa full membela Si Nyonya Tua.

(Suara.com)

Baca Juga