Promo Turun Bunga dan Cashback Merdeka Bank Nagari Hingga 8 Agustus Capai Rp743,9 M

Promo Turun Bunga dan Cashback Merdeka Bank Nagari Hingga 8 Agustus Capai Rp7439 M

Covesia.com - Bank Nagari menyampaikan realisasi Program Promo Bank Nagari dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI per 8 Agustus 2022, total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp743,9 Miliar. Pinjaman tersebut telah dinikmati oleh 5.147 orang yang merupakan ASN/Pegawai dan Pensiunan.

Muhammad Irsyad, Direktur Utama Bank Nagari, didampingi oleh Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah, dan Sania Putra, Direktur Keuangan, menyampaikan bahwa data realisasi tersebut menunjukan animo masyarakat yang tinggi. 

"Setiap hari terus masuk dan diproses permohonan pinjaman dari ASN/Pegawai dan Pensiunan yang ingin mengikuti promo turun bunga/margin sekaligus berkesempatan mendapatkan cashback ini. Pegawai Bank Nagari yang bertugas musti kami berikan tenaga bantuan dan tambahan jam kerja untuk dapat terus memberikan pelayanan yang cepat kepada nasabah," ungkap Irsyad, ditulis Rabu (10/8/2022).

Sebelumnya Bank Nagari merencanakan dana promo ini akan terserap maksimal menjelang puncak Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tanggal 17 Agustus 2022. Sebagian besar ASN/Pegawai dan Pensiunan beramai-ramai mengajukan aplikasi pinjaman, baik dengan mendatangi langsung kantor-kantor Bank Nagari maupun yang mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, serta cukup banyak juga melalui menu N-Form di Nagari Mobile Banking dan yang melakukan konfirmasi melalui Nagari Call 150234

"Selama 6 hari kerja saja di Bulan Agustus 2022 yaitu tanggal 01 Agustus 2022 s.d. 08 Agustus 2022, Program Promo ini telah dinikmati oleh 1.698 orang ASN/Pegawai dan Pensiunan, dengan nilai pinjaman yang diperjanjikan sebesar Rp 250,6 Miliar,"tambahnya.

Untuk itu Irsyad mengimbau para ASN/Pegawai dan Pensiunan untuk segera dan tidak menunda-nunda waktu lagi untuk mengajukan pinjaman ke Kantor Bank Nagari terdekat.

Bagi yang sudah punya pinjaman di Bank Nagari sebelumnya, silahkan lakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) segera. Untuk yang punya pinjaman di Bank Lain/Leasing/Koperasi/Lembaga Keuangan Lain, segera pindahkan pinjamannya ke Bank Nagari. Masyarakat juga dengan nyaman dapat memilih, apakah melalui layanan Bank konvensional, ataupun melalui layanan Bank syariah.

Gusti Candra juga menambahkan bahwa sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang rendah ini. Namun waktu ke depan kita akan sangat diperngaruhi oleh perkembangan suku bunga pasar. 

"Oleh karena itu, seperti dibilang Pak Dirut Bank Nagari tadi, segeralah ajukan dan pindahkan pinjaman ke Bank Nagari, tidak perlu menunggu-nunggu lagi,"pungkasnya.

Berita Terkait

Baca Juga