- Advertisement -
BerandaLifestyleIngin Staycation di Bandung Tanpa Ribet?, Berikut Alasan Kenapa Perlu Pesan Apartemen...

Ingin Staycation di Bandung Tanpa Ribet?, Berikut Alasan Kenapa Perlu Pesan Apartemen di Bandung Pakai Traveloka

- Advertisement -

Bandung merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang menjadi favorit destinasi banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. kota yang dikenal sebagai Kota Kembang ini terkenal memiliki banyak sekali daya tarik untuk wisatawan. Selain alamnya yang sangat mempesona, makanannya juga terkenal enak-enak.

Dengan daya tarik makanan dan alamnya, tak salah jika banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu liburannya di sana. Apalagi suasana di Bandung yang sangat nyaman, membuat orang enggan untuk cepat-cepat pulang, selain itu akomodasi penginapan di Bandung terhitung sangat terjangkau dan mudah karena selain hotel ada banyak sekali apartemen harian yang dapat disewa di Bandung.

Ingin menyewa apartemen harian untuk staycation di Bandung ?, sobat bisa memesan melalui Traveloka. Ada banyak sekali alasan kenapa kamu perlu pesan apartemen harian untuk staycation di Bandung menggunakan Traveloka.

1. Pilihan Apartemen Sangat Banyak

Alasan yang pertama adalah pilihan apartemen Bandung untuk staycation di Traveloka sangat banyak sekali. Bahkan jumlahnya bisa mencapai ribuan. Nantinya bisa dicari lebih detail lagi.

Misalnya saja kamu sedang mencari apartemen harian di wilayah Dago, Bandung Utara, tinggal ketik saja di kolom pencarian. Dalam beberapa detik saja akan diberikan pilihannya. Jadi kamu sudah tidak perlu lagi mendatangi satu per satu apartemen di Dago.

Jika ingin staycation di wilayah Bandung lainnya, tinggal search saja. Bahkan saking banyaknya pilihan bisa-bisa kamu akan kebingungan memilih apartemen.

2. Informasi Apartemen Lebih Rinci

Dengan mengakses Traveloka, kamu sudah bisa melihat berbagai informasi mengenai apartemen yang ingin diinapi. Mulai dari alamatnya, bentuk kamarnya, bahkan harganya pun sudah tercantum. Pun juga dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, sudah dijabarkan dengan jelas. Jika merasa kurang jelas, bisa langsung menghubungi customer service.

Traveloka juga bisa dibilang sangat transparan, kamu bisa melihat ulasan para pengguna sebelumnya, rating nya pun juga ada. Bahkan platform penyedia layanan tiket secara online ini juga memberikan rekomendasi tempat wisata terdekat dan terpopuler di sekitar apartemen yang kamu jadikan tempat staycation.

3. Sering Memberikan Promo Menggiurkan

Guna memberikan pengalaman yang lebih ekonomis, tidak jarang Traveloka memberikan promosi menggiurkan. Bentuk promosi ini mulai dari potongan harga, cashback, voucher menginap dan lain-lainnya. Cara mendapatkan promosi juga mudah. Traveloka biasanya mengumumkan di sosial media bahkan membuat iklan di televisi.

Supaya mendapatkan informasi terbaru atau promosi yang lebih update, jangan ragu untuk mengikuti berbagai sosial media yang dimiliki oleh Traveloka. Bisa juga berlangganan newsletter email. Biasanya Traveloka akan secara rutin memberikan penawaran-penawaran menarik dan eksklusif bagi yang mengikuti sosial media mereka.

Paling update ada yang namanya promo VIP atau Vaccinated Incentives Program. Bagi kamu yang sudah tervaksin dan menerima sertifikat, bisa mendapatkan gratis sarapan, laundry, sampai dengan check-in atau check-out yang lebih fleksibel. Namun memang promo ini sudah selesai akhir Juli 2021, tapi tentu saja akan selalu hadir penawaran menggiurkan selanjutnya.

4. Menawarkan Banyak Metode Pembayaran

Alasan lainnya kenapa Traveloka jadi pilihan tepat booking tiket staycation di Bandung adalah metode pembayaran yang sangat banyak dan lengkap. Mulai dari transfer di ATM, debit, sampai dengan di minimarket sekelas Indomaret, Alfamart dan juga Alfamidi.

Apalagi sudah sejak tahun 2018, Traveloka meluncurkan paylater merupakan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit. Ini bisa digunakan untuk memesan tiket pesawat sampai dengan apartemen. Pilihan pembayaran jadi semakin beragam saja. Bagi yang ingin menikmati paylater, perlu mendaftar terlebih dahulu ya.

Selain metode pembayarannya yang sangat beragam, proses refund di Traveloka juga gampang lho. Tidak perlu datang ke kantornya, kamu bisa memanfaatkan website atau aplikasi tanpa dikenakan biaya apapun.

5. Customer Service yang Siap Sedia 24 Jam

Traveloka terkenal dengan pelayanan yang ramah. Kamu yang ingin memesan apartemen di Bandung bisa booking kapan saja. Bahkan tengah malam sekalipun. Karena customer service di Traveloka ini siap sedia selama 24 jam. Kamu bisa mendapatkan bantuan dengan cepat jika merasa ada yang tidak beres.

Bahkan nantinya jika kamu merasa ada yang kurang beres dengan apartemen saat menginap, bisa menghubungi customer service.

6. Selalu Update Fitur-fitur Memudahkan

Selalu berinovasi dan mengedepankan kenyamanan para penggunanya, Traveloka rutin memperbarui atau mengupdate berbagai fiturnya. Contohnya saja saat pandemi sedang berlangsung, platform ini menawarkan Traveloka Xperience yang sangat membantu para penggunanya. Fitur tersebut membantu memudahkan pengguna untuk tes PCR atau rapid tes.

Bersamaan dengan fitur itu, Traveloka meluncurkan Clean Partners sejak Agustus 2020 yang memenuhi syarat protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh WHO. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa tetap aman bepergian di berbagai kondisi. Karena setiap waktunya, Traveloka menawarkan fitur baru yang disesuaikan dengan kondisi terkini.

7. Bisa Pesan dari Mana Saja

Keuntungan lainnya, dengan mengakses Traveloka kamu bisa memesan apartemen Bandung dari mana saja. Asalkan ada smartphone dan jaringan internet, transaksi akan bisa berjalan. Bagi kamu yang memiliki kegiatan padat merayap, cara ini sangat memudahkan.

Tidak ada lagi yang namanya antri lama-lama hanya untuk memesan apartemen ya. Kamu tinggal duduk manis, dan memesan apartemen sesuai dengan kebutuhan.

Tunggu apalagi, segera pesan apartemen harian di Bandung yang kamu butuhkan di Traveloka. Beragam kemudahan ditawarkan, harga pun juga terjangkau. Selamat staycation!

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -