Membongkar Kelebihan Aplikasi GB Whatsapp

Membongkar Kelebihan Aplikasi GB Whatsapp Ilustrasi

Covesia.com - GB whatsapp atau yang bisa kita sebut sebagai wagb merupakan salah satuaplikasi whatsapp mod paling popular yang memilikifitur unik di dalamnya.

Meskipun mendapat cacian sebagai aplikasi illegal dan tiruan, namun siapa sangka jika aplikasi WA GB memiliki beberapa kelebihan unik yang tak dimiliki Whatsapp Original. Bahkan jika dibandingkan, kelebihan yang dimiliki GB Whatsapp di gadang mampu ditandingkan dengan Whatsapp Original. 

Kelebihan tersebut antara lain:

1.Memiliki Fitur Dual Whatsapp

Seperti diulas indonesiax.co.id bahwa Fitur canggih yang pertama bernama Dual Whatsapp. Maksudnya, pengguna setia GB Whatsapp berkesempatan untuk menginstall aplikasi GB Whatsapp meskipun sudah memiliki aplikasi Whatsapp ori. Jadi pemilik smartphone dapat memiliki 2 akunWhatsapp dalam 1 smartphone sekaligus. 

2.Memiliki fitur sembunyikan pemberitahuan centang

Bila pengguna merasa malas untuk membalas pesan namun ingin mengetahui pesan yang dikirimkan pengguna lain, maka pengguna dapat memanfaatkan GB Whastapp. Dengan GB Whatsapp pengguna dapat menyembunyikan laporan centang biru untuk laporan telah dibaca dan centang dua untuk laporan pesan terkirim. 

3.Fitur Pengganti Tema

Pengguna berkesempatan untuk mengubah jenis tema GB Whatsapp. Tema menjadi hal yang terpenting dalam GB Whatsapp, dengan mengubah berbagai tema maka pengguna tidak akan merasa bosan ditambah dengan banyaknya pilihan tema yang disediakan pihak pengelola.  

4.Mampu mengunggah Status Video Panjang

Jika dalam aplikasi Whatsapp Original pengguna hanya mampu membuat atau mengunggah status video selama 30 detiksaja, maka hal ini berbeda bagi GB Whatsapp. Fakta mengungkapkan bahwa dengan menggunakan GB Whatsapp pengguna mampu mengunggah video hingga durasi paling lama 7 menit.

5.Mampu mengirimkan banyak Gambar sekaligus

Bila dalam Whatsapp original pengguna hanya mampu mengirimkan gambar kisaran 30 sekaligus, berbeda halnya dengan GB Whatsapp yang mampu mengirimkan gambar hingga 100 file secara sekaligus tanpa bertahap. 

Meskipun aplikasi GB Whatsapp memiliki banyak kelebihan fitur, tetap saja pengguna harus berwaspada, pasalnya terdapat fakta yang menyebutkan bahwa keamanan dan data privasi pengguna kurang terjamin secara maksimal sehingga data pribadi kemungkinan besar dapat bocor dan tersebar luas sewaktu-waktu. 

Itulah beberapa ulasan mengenai mengulik fakta perihal GB Whatsapp yang digandrungi kaum milenial. 

(*)

Baca Juga