Warga Padang Ditemukan Tewas dalam Kondisi Mayat Menghitam

Warga Padang Ditemukan Tewas dalam Kondisi Mayat Menghitam (istimewa)

Covesia.com - Seorang pria berinisial W (60) ditemukan tewas di rumahnya di belakang pasar Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino mengatakan mayat ditemukan dalam keadaan menghitam pada seluruh badan.

"Benar, ada laporan ditemukan seorang mayat laki-laki bekerja sebagai nelayan di dalam rumahnya di belakang Pasar Lubuk Buaya," ujarnya.

Afrino menerangkan kronologinya berawal dari seorang saksi bernama Yoni Rahman (39) yang merupakan anak tiri korban berniat mengantarkan nasi ke rumahnya.  

Yoni mengetok pintu korban namun tidak ada sahutan dari dalam rumah. Kemudian saksi masuk ke dalam rumah yang pintunya tidak terkunci. 

"Saat Yoni masuk ke dalam rumah ternyata di ruang tamu menemukan mayat korban dalam kondisi terlentang sudah menghitam pada seluruh badan," terangnya.

Mendapati hal itu, Yoni segera menghubungi adik korban bernama Eti Ratni (52) dan meminta pertolongan warga sekitar. Ia juga menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Buaya.

"Tim yang bergerak yakni Pawas Ipda Mardianto Padang beserta SPKT, Piket Reskrim, Intel dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP dan menghubungi SPKT Polresta Padang KA SPK Ipda Desrizal untuk proses evakuasi korban," ujarnya.

Afrino mengungkapkan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum baik luar maupun dalam dikarenakan korban sudah sejak lama menderita penyakit diabetes. 

"Keluarga korban menolak untuk visum dan sudah dibuat surat pernyataannya," imbuhnya.

Baca Juga