Berikut Tips Nabung Deposito yang Menguntungkan dari Bank Nagari

Berikut Tips Nabung Deposito yang Menguntungkan dari Bank Nagari Ilustrasi

Covesia.com - Bank Nagari merupakan satu-satunya bank milik pemerintah daerah Sumatra Barat yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di daerah Sumatera Barat, Kamis, (22/9/2022).

Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat tersebut, Bank Nagari gencar melakukan berbagi tips kepada masyarakat, salah satunya cara menabung deposito yang menguntungkan. 

Berikut lima tips menabung deposito di Bank Nagari yang menguntungkan, aman dan tetap fleksibel:

1. Pilih Jangka Waktu Sesuai Tujuan Finansial

Untuk kebutuhan yang masih lama, ambil jangka waktu yang lama, jika masih ragu mengenai jangka waktu bisa ambil jangka waktu pendek dengan sistem Automatic Roll Over (ARO)

2. Simpan Dana di Beberapa Jangka Waktu 

Bagi deposito sebagian dengan jangka waktu yang panjang, sebagian dijangka waktu yang pendek untuk jaga-jaga saat ada kebutuhan mendesak dalam jumlah tidak terlalu banyak. 

3. Patuhi Jangka Waktu Deposito

Cairkan depostoito sesuai jangka waktu, sebab pencairan deposito sebelum jangka waktu akan menguranggi keuntungan depositi Anda.

4. Perhatikan Fitur Tambahan

Pastikan kamu mendapatkan fitur-fitur yang dapat menambah benefit deposito, fitur tersebut dapat berupa bungga yang ditransfer ke reakening maupun dijadikan rekening maupun dijadikan jaminat kredit. 

5. Simpan Dana Deposito di Bank Nagari

Bunga bersaing, tersedia jangka waktu 1,3,6,12 dan 24 bulan, perpanjangan otomatis atau Automatic Rool Over (ARO) dan bisa dijadikan jaminan kredit. 

Itulah lima tips menabung deposito yang menguntungkan dari Bank Nagari, semoga semakin menambah pengetahuan Anda terkait deposito.


Berita Terkait

Baca Juga