Ronaldo Diskors MU, Absen Saat Jumpa Chelsea

Ronaldo Diskors MU Absen Saat Jumpa Chelsea (Dok: Ttwitter @Cristiano)

Covesia.com - Cristiano Ronaldo dihukum karena ngambek di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, sehingga absen di laga kontra Chelsea akhir pekan ini.

Ronaldo jadi cadangan saat MU menghadapi Tottenham di Old Trafford. Kamis (20/10/2022) dini hari WIB kemarin. Meski Setan Merah menang 2-0, Ronaldo malah menunjukkan ekspresi tidak senang.

Dia ngacir ke ruang ganti sebelum laga usai dan bahkan tidak ikut merayakan kemenangan tim. Ronaldo ngambek karena tidak dimainkan sama sekali oleh Erik ten Hag selaku manajer, meski punya rekor bagus menghadapi Tottenham.

Alhasil, kemenangan MU itu tertutup hebohnya pemberitaan Ronaldo yang ngambek di laga kontra Tottenham. Ten Hag pun akhirnya mengambil sikap dengan memanggil Ronaldo dan berbicara empat mata di Carrington, Kamis (20) pagi waktu setempat.

Dari hasil pembicaraan tersebut, Ten Hag memutuskan untuk menskors Ronaldo sementara dari tim, sehingga dia akan absen saat MU melawat ke Stamford Bridge, Sabtu (22/10) malam WIB, menghadapi Chelsea.

Selain itu, Ronaldo juga diminta berlatih sendirian dan tidak boleh bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

"Cristiano tidak akan masuk skuad untuk laga kontra Chelsea hari Sabtu ini. Sementara, para pemain lainnya fokus penuh untuk pertandingan tersebut," ujar pernyataan resmi klub.

Keputusan Ten Hag ini terbilang berani, setelah sebelumnya cuma sebatas mencadangkan Ronaldo dan memainkannya di 15-20 menit terakhir pertandingan.

Patut dinantikan seperti apa kelanjutan drama Ronaldo dan Manchester United ini. Apalagi MU punya rataan poin lebih baik, 2,25 per laga saat Ronaldo absen ketimbang bersama Ronaldo cuma 0,5 poin. Bahkan Cristiano Ronaldo juga baru bikin dua gol di seluruh kompetisi. (detik.com)

Baca Juga