Peringati Hari Pahlawan, Bank Nagari Berikan Promo bagi Pegawai, ASN, dan Pensiunan: Berlaku Hingga 30 November

Peringati Hari Pahlawan Bank Nagari Berikan Promo bagi Pegawai ASN dan Pensiunan Berlaku Hingga 30 November

Covesia.com - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Bank Nagari kembali memberikan kejutan dan penawaran menarik kepada Para ASN, Pegawai dan Pensiunan. Bank Nagari Kembali menghadirkan Promo Cashback Pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiunan yang berlaku sejak awal November 2022 hingga 30 November 2022 nanti.

"Promo Casback Hari Pelanggan Nasional dan Bulan Inklusi Keuangan yang berlangsung selama bulan September 2022 s.d. Oktober 2022 yang lalu sukses besar, hal ini terbukti dari jumlah ASN, Pegawai dan Pensiunan yang mengikuti dan menikmati promo mencapai 7.744 orang dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp 1,1 Triliun. 

Melihat kepada tingginya antusiasme masyarakat dan masih banyak permohonan yang masuk mengharapkan promo tersebut, maka manajemen Bank Nagari memutuskan melanjutkan promo yang kebetulan bertepatan juga dengan Bulan November ini merupakan momentum “Hari Pahlawan”," ungkap Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, Rabu (2/11/2022).

Irsyad menginformasikan bahwa selama bulan November 2022 Bank Nagari memutuskan meluncurkan promo khusus yang diberi nama “Promo Cashback Hari Pahlawan” kepada para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan Pinjaman Baru atau melakukan pembaharuan Pinjaman di Bank Nagari, baik melalui Kantor Bank Nagari Konvensional ataupun Kantor Syariah.

Selanjutnya, Direktur Kredit & Syariah, Gusti Candra menjelaskan bahwa nilai cashback yang diberikan tidak kalah menariknya yaitu bisa mencapai Rp 2 Juta sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang ditetapkan Bank Nagari. 

Kuota terbatas sesuai kebijakan Bank Nagari dan periode waktu “Promo Cashback Hari Pahlawan” ini juga dibatasi hanya sampai dengan tanggal 30 November 2022. 

"Kami imbau Para ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu disilahkan bikin janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik,"jelasnya.

Di samping itu para ASN, Pegawai dan Pensiunan juga dapat mendaftarkan diri melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234. 

Sementara itu, Sania Putra, Direktur Keuangan, menginformasikan bahwa Bank Nagari sampai saat ini belum menaikan suku bunga atau margin pinjaman kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini. Namun kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar. 

Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif, ringan dan masih dipertahankan sebagaimana yang lama, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari.

Gusti juga menghimbau para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut adalah sudah lama, misalnya tahun 2020 dan sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode “Promo Cashback Hari Pahlawan” yang hanya berlangsung sampai tanggal 30 November 2022 ini.

Baca Juga