BerandaNewsBeredar Informasi Aksi Begal di Kelok 44, Polres Agam: Tidak Ada Laporan...

Beredar Informasi Aksi Begal di Kelok 44, Polres Agam: Tidak Ada Laporan Masuk

- Advertisement -

Covesia.com – Sebuah unggahan beredar di jejaring sosial tentang adanya ancaman tindakan begal di kawasan Kelok 44, Kabupaten Agam. Informasi itu beredar di halaman facebook Kaba Bukittinggi dan menjadi viral.

Dalam unggahan pada Rabu (1/9/2021) tersebut, pemilik akun facebook Husnul Fuad mengingatkan pengendara yang melintas di Kelok 44 Maninjau, agar selalu berhati-hati karena beberapa hari sebelumnya telah terjadi aksi begal di Kelok 17 waktu menjelang Subuh.

Ia juga menyebutkan dalam aksinya, komplotan begal mengintai calon target di kawasan Ambun Pagi dan menghubungi rekan-rekannya yang berada di Kelok 44 untuk beraksi.

Menanggapi hal tersebut, Kasatreskrim Polres Agam, AKP Fahrel Hariz SH mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki informasi yang beredar itu, baik mencari informasi laporan polisi ataupun pemilik akun facebook.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Polsek Tanjung Raya dan Matur, namun belum ada laporan terkait adanya aksi begal yang terjadi di kawasan Kelok 44,” ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com, Jumat (3/9/2021).

Selain itu, pihak kepolisian sedang mencari tahu pemilik akun facebook Husnul Fuad untuk mencari informasi lebih lanjut akan kebenaran kabar aksi begal tersebut.

“Saat ini kita tengah mengumpulkan informasi, jika memang ada aksi begal langsung melakukan penyelidikan,” lanjutnya.

Namun demikian, Satreskrim Polres Agam membenarkan pada awal Agustus 2021, Polsek Matur berhasil mengungkap kasus bajing loncat terhadap pedagang yang membawa sayur di kawasan setempat. Akan tetapi peristiwa itu terjadi sudah satu bulan bukan minggu lalu.

(jhn/rdk)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -