Skuad Italia Tidak Ada Masalah Dengan Kembalinya Balotelli

Milan – Pemain bertahan Italia, Giorgio Chiellini mengungkapkan, rekan-rekannya di timnas tidak memiliki masalah dengan kembali dipanggilnya striker Mario Balotelli.

Striker Liverpool itu mendapat panggilan pertamanya ke timnas oleh Antonio Conte setelah tidak dipanggil lagi sejak gagal total di Piala Dunia. Pemain berjuluk Super Mario itu akan tampil di laga menghadapi Kroasia dan Albania.

“Tidak ada yang perlu diperbaiki dari Balotelli. Kami telah sepakat untuk mengambil satu keputusan tentang Piala Dunia lalu, kami bermain sangat buruk,” ujarnya dalam konferensi pers seperti dikutip dari FourFourTwo, Rabu (12/11/2014).

“Tidak ada konfrontasi. Pelatih telah membuat keputusannya dan kami harus bersatu sebagai tim dan kami ingin fokus untuk kemenangan.”

Pemain berjuluk The Gorilla itu juga menepis gosip jika para staf pelatih sampai harus mendapat pengarahan khusus jelang kembalinya Mario Balotelli ke tim nasional.

“Tidak ada yang bertanya kepada kami mengenai Balotelli, semua orang penting di grup ini,” tutup pemain Juventus itu. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

20 + nine =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password