- Advertisement -
BerandaHeadlineSatgas Covid-19 Sumbar Batalkan Event Tour de Singkarak 2021

Satgas Covid-19 Sumbar Batalkan Event Tour de Singkarak 2021

- Advertisement -

Covesia.com – Dengan berat hati, penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS) 2021 yang merupakan icon kebanggaan kepariwisataan internasional tahunan milik Sumatera Barat (Sumbar) terpaksa harus di tunda lagi.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara Satgas Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal. Ia menyebutkan pandemi Covid-19 adalah alasan utama penyebab event internasional ini belum bisa dilaksanakan.

“Pembatalan kegiatan TdS 2021 ini berdasarkan hasil keputusan rapat Satgas Covid-19 pada tanggal 06 September 2021 pukul 13.30 WIB siang tadi bertempat di lantai II Rumah Bagonjong kantor Gubernur Sumatera Barat,” ungkap Jasman, dalam keterangan persnya, Senin (6/9/2021).

Lebih lanjut kata Jasman, pembatalan TdS 2021 karena Satgas Covid-19 Sumbar belum merekomendasikan event ini dilaksanakan karena alasan berbagai aspek. Aspek kesehatan, aspek psikologis masyarakat, masukan berbagai elemen masyarakat, organisasi, pakar dan lain-lain.

“Sedih? Memang, sangat sedih. Tetapi begitulah kondisi objektif hari ini,” tutur Jasman.

“Pandemi Covid-19 meluluhlantakkan semua rencana yang telah ada. Mengacaukan program yang telah tersusun. Mari kita doakan, semoga pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya.

(*/don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -