5 Kg BB Ganja Dimusnahkan

Pasaman Barat – Sebanyak 5 kilogram daun ganja kering yang menjadi barang bukti tangkapan dimusnahkan Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat, Rabu, (12/11-2014) dihalaman Polres setempat.

Dari informasi yang dihimpun covesia.com di Mapolres Pasaman Barat, daun ganja kering siap edar itu ditangkap dari tersangka Andi Batak (33) di perkebunan kelapa sawit Bancah Talang Jorong Pasaman Baru Kecamatan Pasaman, pada Sabtu (18/10-2014) lalu.

Sewaktu penangkapan, tersangka terpaksa dilumpuhkan petugas dengan tembakan pada betis kaki sebelah kiri. Karena waktu penangkapan itu ia berupaya melarikan diri dan tidak mengindahkan tembakan peringatan dari petugas.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Syofian Hidayat melalui Kasat Narkoba, AKP Antonius Dachi ketika dikonfirmasi covesia.com membenarkan atas pemusnahan barang haram tersebut.

Pemusnahan barang bukti ini juga disaksikan oleh Wakapolres Pasaman Barat, Kompol, Erlis dan Petugas dari Kejaksaan Negeri Pasbar, serta Penasehat Hukum tersangka di Mapolres setempat.(man/jmb)

0 Comments

Leave a Comment

four × five =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password